Doa Pagi : Allah Itu Kudus

Renunganhariini.com: DOA PAGI – Allah Itu Kudus. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, saat ini kita mau mengambil waktu sejenak untuk berdiam diri di hadapan Tuhan sebelum kita memulai aktifitas hidup kita di sepanjang hari ini.

Mari kita siapkan hati kita, dan kita mau arahkan hati dan pikiran kita hanya tertuju kepada Tuhan saja lalu kita mau masuk di dalam doa pagi ini.

Doa : Terima kasih Bapa di sorga, sebab oleh kasih karunia-Mu, pagi ini kami boleh kembali ada sebagaimana kami ada, dalam penjagaan pemeliharaan Bapa yang begitu sempurna, dalam kasih Tuhan Yesus Kristus yang tidak pernah berkesudahan, dan di dalam pimpinan kuasa Roh Kudus.

Saat ini kami mau menyerahkan segenap hidup kami di sepanjang hari ini dalam tangan Bapa di sorga, dan apa pun yang kami lakukan sepanjang hari ini, biarlah semuanya memuliakan Bapa.

Ajar kami pagi ini untuk mengerti akan kebenaran Firman-Mu ya Allah, saat kami membacanya, Roh Kudus memberi kami hikmat pengertian untuk mengerti akan kebenaran ini, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya, Amin.

Baca Firman Tuhan: 1 Petrus 1: 14 – 16

1 Petrus 1:14 Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu, 1:15 tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, 1:16 sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

Ulasan singkat:

Pesan firman Tuhan pagi ini adalah, kita harus sungguh-sungguh hidup sebagai anak-anak Tuhan yang taat, dan tidak lagi hidup mengikuti hawa nafsu diri yang seringkali menguasai pikiran kita.

Tuhan mau supaya kita menjaga seluruh hidup kita tetap berada di dalam kesucian dan kekudusan-Nya, sebab Dia adalah Allah yang kudus, oleh sebab itu sebagai anak kita harus berjuang untuk menjaga kekudusan hidup, dalam sepanjang hari hari hidup kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Doa Mengucap syukur:

Bapa kami bersyukur untuk kebenaran firman-Mu, kiranya Roh Kudus Tuhan memampukan kami untuk tetap hidup dalam kesucian dan kekudusan Tuhan di sepanjang hari ini. Ke dalam tangan Bapa di sorga kami menyerahkan hidup kami di sepanjang hari ini, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan bersyukur untuk pagi ini. Haleluya, Amin.

Doa Pagi Copyright © 2019 | Renunganhariini.com | Original Content

Leave a Reply