Doa Pagi: Hidup Memuliakan Tuhan

Renunganhariini.com: DOA PAGI – Hidup Memuliakan Tuhan. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, saat ini kita mau sungguh-sungguh siapkan hati kita untuk masuk dalam saat teduh pagi ini.

Sebagai orang percaya kita mau belajar untuk menghormati Tuhan lebih dari apa pun, sebab dalam sepanjang hari hidup kita Tuhan sudah begitu mengasihi kita dengan pemeliharaan-Nya yang sempurna.

Doa :Bapa yang Maha Muia, saat ini kami mau berdiam diri dihadapan-Mu ya Allah, sebelum memulai seluruh aktifitas hidup kami di sepanjang hari ini, kami rindu berdiam diri dihadapan-Mu, dan membaca kebenaran firman-Mu. Kiranya Roh Kudus Tuhan memberi kami hikmat untuk mengerti akan kebenaran ini, lalu kami hidup sesuai firman-Mu ya Bapa. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Baca Firman Tuhan: 1 Korintus 10:31

I Korintus  10:31 Aku menjawab: Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah.

Ulasan singkat:

Ketika kita percaya kepada Tuhan, maka kita harus menyadari bahwa segenap hidup kita ini adalah milik Tuhan. Itu artinya apa pun yang kita lakukan di dalam hidup ini, semuanya harus untuk kepentingan Tuhan dan Kerajaan-Nya.

Oleh sebab itu dari firman Tuhan yang kita baca saat ini, kita bisa mengerti bahwa apa pun yang kita lakukan di sepanjang hari ini, semuanya harus kita lakukan untuk hormat dan kemuliaan Tuhan.

Ini artinya di dalam sikap, tindakan, gerak pikiran dan seluruh perbuatan hidup kita, harus kita jaga supaya semua yang kita lakukan sesuai dengan kehendak Tuhan, dan memuliakan Tuhan.

Doa Mengucap syukur:

Bapa yang Maha Kudus, kami bersyukur untuk kebenaran Firman-Mu ya Tuhan, kiranya Roh Kudus Tuhan memampukan kami untuk hidup dan melakukan akan kebenaran Firman-Mu. Kami mau berjuang untuk hidup benar, kudus, dan berkenan kepada-Mu senantiasa.

Menjalani hidup di hari ini, kami tidak atau apa yang akan terjadi dengan hidup ini, oleh sebab itu kami mau menyerahkan segenap hidup kami di sepanjang hari ini dalam tangan Bapa. Biarlah kasih-Mu terus menyertai kami dan kami mau hidup hanya untuk memuliakan-Mu. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, dan bersyukur, Haleluya, Amin.

Baca Juga DOA PAGI: Melepaskan Kesenangan Hidup

Doa Pagi Copyright © 2019 | Renunganhariini.com | Original Content

Leave a Reply