Doa Pagi: Melepaskan Kesenangan Hidup

Renunganhariini.com: DOA PAGI – Melepaskan Kesenangan Hidup. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, sebelum memulai aktifitas hidup kita di hari ini, baiklah kita mau mengambil waktu sejenak untuk berdiam diri dihadapan Tuhan di dalam saat teduh Doa Pagi.

Hendaklah kita mau siapkan hati kita, dan mengarahkan hati dan pikiran kita tertuju kepada Tuhan saja saat ini. Mari kita berdoa.

Doa :Bapa yang Maha Kudus, kami mau berdiam diri dihadapan-Mu, sebelum memulai aktifitas hidup kami di hari ini, kami rindu membaca kebenaran firman-Mu. Roh Kudus Tuhan kiranya memberi kami hikmat untuk mengerti akan kebenaran ini, lalu kami hidup sesuai firman-Mu ya Bapa. Di dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa. Amin.

Baca Firman Tuhan: Filipi 3:7 – 8

Filipi 3:7 Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus. 3:8 Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,

Ulasan singkat:

Sebagai orang percaya, ketika kita benar-benar percaya kepada Allah di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka kita harus melepaskan segala sesuatu yang kita anggap itu menguntungkan, itu menyenangkan, itu membahagiakan hidup kita. Sebab kalau kita tidak mau melepaskan semuanya itu maka kita tidak bisa dimiliki oleh Kristus.

Rasul Paulus mengungkapkan bahwa mengenal Kristus itu lebih mulia dari semuanya, itulah kenapa ia rela melepaskan semua itu bahkan menganggapnya sampah, atau dengan kata lain semuanya itu tidak bernilai, karena memperoleh Kristus lebih dari segalanya.

Doa Mengucap syukur:

Ya Bapa kami bersyukur untuk kebenaran firman-Mu, sebab saat ini kami boleh di ingatkan untuk tidak lagi mengikatkan diri dengan segala kesenangan hidup ini. Dan kami memilih untuk hidup senantiasa dalam pengenalan akan Engkau secara benar, supaya hidup kami senantiasa berkenan dihadapan-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa dan bersyukur untuk kebenaran firman-Mu hari ini, dan ke dalam tangan-Mu kami menyerahkan hidup kami sepanjang hari ini. Haleluya, Amin.

Baca Juga DOA PAGI : Mempersiapkan Diri Dengan Benar

Doa Pagi Copyright © 2019 | Renunganhariini.com | Original Content

Leave a Reply