Doa Pagi: Mempersiapkan Diri Dengan Benar

Renunganhariini.com: DOA PAGI – Mempersiapkan Hidup dengan Benar. Shalom saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, pagi ini kita mau mengambil waktu sejenak untuk berdiam diri di hadapan Tuhan sebelum kita memulai aktifitas hidup kita di sepanjang hari ini.

Mari kita siapkan hati kita, dan kita mau arahkan hati dan pikiran kita hanya tertuju kepada Tuhan saja lalu kita mau masuk di dalam doa pagi ini.

Doa :Ya Bapa kami mengucap syukur, sebab kalau pagi ini kami masih ada sebagaimana kami ada, itu semua karena kasih-Mu atas hidup kami. Saat ini sebelum kami memulai seluruh aktifitas hidup kami, mau berdiam diri di hadapan-Mu ya Allah, kami mau membaca kebenaran firman-Mu, dan biarlah di sepanjang hari ini kami mau hidup seturut Firman-Mu.

Urapi kami ya Roh Kudus, beri kami mengerti akan kebenaran firman-Mu, lalu kami terus tinggal di dalam Firman-Mu ya Bapa dan biarlah Firman-Mu tetap tinggal di dalam kami. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus kami berdoa, haleluya, Amin.

Baca Firman Tuhan: Lukas 21: 34 – 36

Lukas 21:34 “Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat. 21:35 Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini. 21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.”

Ulasan singkat:

Pesan firman Tuhan pagi ini adalah, supaya kita tidak tenggelam dalam pesta pora dunia, dalam berbagai kesenangan hidup dunia, tetapi kita harus sungguh-sungguh mempersiapkan diri hidup benar di hadapan Tuhan, supaya hidup kita bisa ditemukan berkenan kepada Tuhan saat waktu Tuhan tiba, baik atas dunia ini atau atas hidup kita secara pribadi.

Kalau kita tidak mempersiapkan diri, kalau kita tidak berjaga-jaga, maka saat Tuhan datang kita tidak layak dihadapan Tuhan, dan itu artinya kita akan terbuang ke dalam kebinasaan di kekekalan. Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Doa Mengucap syukur:

Bapa kami bersyukur untuk kebenaran firman-Mu, kiranya Roh Kudus Tuhan memampukan untuk hidup benar di hadapan-Mu setiap hari, dan kami mau berjuang untuk hidup berkenan dihadapan-Mu. Ke dalam tangan-Mu ya Bapa kami menyerahkan hidup kami di hari ini. Haleluya, Amin.

Baca Juga DOA PAGI : Allah Itu Kudus

Doa Pagi Copyright © 2019 | Renunganhariini.com | Original Content

Leave a Reply